02165833839 contact@sptsk-spsi.org
FSP TSK SPSI
Home Berita PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MEMBUAT VLOG DALAM RANGKA MAY DAY 2021

PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MEMBUAT VLOG DALAM RANGKA MAY DAY 2021

May 2021 98 Dilihat
PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA MEMBUAT VLOG DALAM RANGKA MAY DAY 2021
Pada peringatan May Day Tahun 2021, mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, yang tidak memungkinkan melakukan kegiatan diluar ruang dengan melibatkan banyak massa.
 
Atas dasar pertimbangan kondisi tersebut, maka Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP TSK SPSI) pada peringatan May Day Tahun 2021 ini mengambil inisiatif untuk mengadakan Kegiatan Lomba Membuat Vlog dengan Tema : Derita Buruh Disaat Pandemi.
 
Dimana pengumpulan atau pengiriman video dilakukan mulai tanggal 21 April 2021 sampai dengan 18 Mei 2021. Selama periode pengiriman video peserta tersebut, ada 15 vlog atau video content yang dikirimkan oleh 15 Peserta.
 
Dari kiriman video atau vlog yang masuk yaitu sebanyak 15 peserta dengan 15 vlog atau video content unuk diseleksi menjadi pemenang lomba. Adapun yang jadi aspek penilaian pada lomba membuat vlog tersebut adalah :
  • Aspek kesesuaian materi atau isi vlog dengan tema yaitu Derita Buruh Disaat Pandemi.
  • Aspek Artistik (lay out, tata letak atau harmoni antara video, audio atau musikalitasnya).
  • Kejelasan Pesan yang disampaikan.
 
Disamping itu juga berdasarkan masukan dan saran serta pertimbangan Ketum PP FSP TSK SPSI yang harus mempertimbangkan keterwakilan kewilayahan atau daerah guna menjaga semangat kebersamaan sekaligus dorongan atau motivasi kepada semua anggota atau pengurus di semua daerah agar punya semangat yang sama untuk terus membuat terobosan dan kreativitas.
 
Maka berdasarkan aspek penilaian tersebut diambil kesimpulan pemenangnya sebagai berikut :
  1. Pemenang Pertama : ARI SUPRIADI, PUK SP TSK SPSI PT. YONGJIN 1 SUKABUMI berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 1.500.000,-, Trophy dan Piagam Penghargaan..
  2. Pemenang Kedua : MUKTI SUGIARTO, PUK SP TSK SPSI PT. TRISTEX KOTA CIMAHI, berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 1.000.000,- , Trophy dan Piagam Penghargaan.
  3. ADHI WIBOWO NASUTION, PUK SP TSK SPSI PT. INDORAMA VENTURE INDONESIA - TANGERANG berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 500.000,- , Trophy dan Piagam Penghargaan.
 
Dan untuk 3 pemenang hadiah hiburan adalah sebagai berikut :
  1. NYAI NURJANAH, PUK SP TSK SPSI PT. GSI CIKEMBAR - SUKABUMI berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 200.000,- , dan Piagam Penghargaan.
  2. EGI AFRIZAL, PUK SP TSK SPSI PT. BBA - BATAM berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 200.000,- , dan Piagam Penghargaan.
  3. AHMAD ZOHIRI, PUK SP TSK SPSI PT. KAHATEX SUMEDANG berhak atas hadiah uang sebesar Rp. 200.000,- , dan Piagam Penghargaan.
 
Untuk pengambilan hadiah, trophy dan piagam penghargaan nanti pihak Staff PP FSP TSK SPSI akan menghubungi langsung para peserta yang masuk menjadi pemenang tersebut.
Tags: