02165833839 contact@sptsk-spsi.org
FSP TSK SPSI
Home Berita Dr. H. Nurdin Singadimedja SH, MH., didaulat jadi Ketua Dewan Penasehat.

Dr. H. Nurdin Singadimedja SH, MH., didaulat jadi Ketua Dewan Penasehat.

December 2019 46 Dilihat
Dr. H. Nurdin Singadimedja SH, MH., didaulat jadi Ketua Dewan Penasehat.

Sebagai tokoh senior SPSI yang sudah 2 (dua) periode menjabat sebagai Ketua Umum PP FSP TSK SPSI periode 2019 – 2014 dan Periode 2014 – 2019 sosok Dr. H. Nurdin Singadimedja, SH., MH. bukanlah sosok yang asing dilingkungan SP TSK SPSI.

Selama 2 periode kepemimpinan beliau telah banyak melakukan berbagai macam perubahan di lingkungan internal SP TSK SPSI, terutama yang banyak dirasakan adalah lahirnya para pemimpin muda di berbagai kota/kabupaten dan pimpinan daerah saat beliau menjabat sebagai Ketua Umum PP FSP TSK SPSI.

Usia bukanlah hambatan bagi sosok satu ini, karena sampai saat ini beliau tetap energik dan selalu semangat ketika menyampaikan pengaraharan dan materi saat kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh lingkungan internal FSP TSK SPSI baik di tingkat pusat, propunsi ataupun kabupaten/kota. Bahkan untuk kegiatan di tingkat unit kerja sekalipun kalau diundang selalu menyempatkan diri untuk datang.

Segudang pengalaman Dr. H. Nurdin Singadimedja, SH., MH., sebagai politisi, tokoh penididik, advokat dan tokoh organisasi sangat dibutuhkan kontribusi pemikirannya untuk semakin memperbaiki keberadaan FSP TSK SPSI ke depannya.

Dengan pertimbangan peran, pengalaman dan keahlian beliau yang sangat komplit tersebut, MUNAS VIII FSP TSK SPSI akhirnya menobatkan beliau sebagai Ketua Dewan Penasehat  PP FSP TSK SPSI yang didampingi beberapa tokoh lain.

“Sekarang saya akan menjadi guru, guru untuk menasihati yunior-yunior di organisasi agar bisa menjalankan organisasi dengan baik”, tegas Nurdin Singadimedja saat memberikan sambutan pada saat penutupan kegiatan munas beberapa waktu lalu.

Sebagai tokoh senior di FSP TSK SPSI, Nurdin juga berpesan agar kepengurusan yang baru bisa menjaga kekompakan, kebersamaan dan persatuan agar organisasi ini tetap eksisi dan berkembang menjadi semakin maju agar bisa memperjuangkan hak-hak anggota dengan baik.